Minggu, 17 Maret 2013

Fitur - Fitur di WeChat Messenger

REBABO CARA - Fitur - Fitur di WeChat Messenger. Setelah kita baru saja digemparkan dengan aplikasi chat yang cukup populer, yaitu LINE. Nah sekarang saatnya WeChat akan menggemparkan kita dengan aplikasi chat yang canggih dan dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru.

Untuk Anda yang belum mempunyai WeChat silahkan download WeChat dan instal dahulu di Smartphone Anda.

Disini REBABO CARA akan memberikan informasi tentang fitur-fitur menarik di WeChat, baik WeChat untuk iPhone, wechat untuk android, wechat untuk symbian, wechat untuk windows phone ataupun wechat untuk blackberry.

Fitur - Fitur Unggulan WeChat :

1. Video Call
cara menggunakan video call wechat
Anda bisa melakukan panggilan Video alias Video call ke teman kontak anda di wechat, fitur ini sangat bermanfaat untuk anda yang sangat menginginkan wajah teman/pacar/keluarga anda berada di depan anda, dan mengobrol secara bertatap muka. Fitur Video call ini bisa anda pakai di wechat versi 4.2 keatas.

Baca juga :

2. Moments
cara menggunakan moments di wechat

Fitur moments sebenarnya hampir sama dengan fitur-fitur lain di aplikasi messenger ataupun di Facebook, yang membedakan hanyalah namanya. Jika di facebook kita mempunyai istilah Dinding, maka di WeChat kita bisa memakai nama Moments.

Fungsi dari Moments sendiri adalah untuk menampilkan profil seseorang, termasuk status, foto-foto dll.

3. Voice Chat
cara menelpon dengan wechat

Voice chat adalah fungsi dimana kita bisa mendengarkan suara dari teman chat kita, suara ini akan direkam saat kita menekan tombol HOLD dan akan dikirim otomatis saat tombol HOLD dilepas. Fungsi ini pada dasarnya hampir sama dengan cara kerja Handy Talky (HT)

4. Web WeChat
Fitur Web WeChat

5. Emoticons
cara membuat emoticons di wechat
Emoticons di WeChat sangatlah beragam, ada berbagai banyak gaya yang bisa anda pakai disini. Emoticons di wechat juga ada yang bisa bergerak-bergerak seperti animasi. Anda juga bisa menambahkan emoticons lain dengan cara mendownloadnya.

6. Group Chat
cara membuat grup chat di wechat
Dengan fitur grup chat anda bisa mengobrol dengan beberapa orang sekaligus, fasilitas ini sangat asyik digunakan untuk berdiskusi atau sekedar ngobrol dengan teman kita.

7. Shake
cara menggunakan shake wechat
Fitur Shake (kocok) ini bisa kita gunakan untuk mencari orang yang secara bersamaan mengoyangkan ponselnya. sistem akan memberitahukan siapa orang yang disaat bersamaan menggoyangkan (shake) smartphonya.

8. Look Around
cara melihat sekeliling dengan wechat
Look Around digunakan untuk mencaritahu orang yang sedang berada di sekitar kita. Fasilitas look around ini membutuhkan GPS untuk mengoperasikanya.

9. Drift Bottle
cara menggunakan drift bottle di wechat
Fitur Drift Bottle di WeChat

10. Facebook Connect
cara menghubungkan facebook dengan wechat
Facebook Connect adalah sebuah fungsi sederhana yang digunakan untuk mengaitkan/menghubungkan WeChat dengan Akun Facebook kita.

Oke, itulah 10 Fitur unggulan WeChat sebagai aplikasi chat pendatang baru yang patut kita acungi jempol karena sudah mendapat banyak pengguna dalam sekejab.

Untuk Anda yang ingin mengetahui cara menginstal WeChat di Android, silahkan baca artikel "Cara Download WeChat di Android" klik disini > http://rebabocara.blogspot.com/2013/03/cara-download-instal-wechat-di-android.html

Hanya itu saja yang bisa saya berikan tentang fitur-fitur dari wechat, semoga review saya diatas dapat menambah informasi Anda tentang WeChat. Jika ada yang ingin anda tanyakan tentang aplikasi wechat silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...