Jumat, 18 Januari 2013

Cara Bermain Ukulele Senar 3

REBABO CARACara Bermain Ukulele Senar 3. Ukulele memang sebuah alat musik yang sangat unik, bentuknya yang kecil dan senarnya yang hanya 3/4 membuatnya aneh jika dimainkan.

Ukulele sendiri adalah alat musik yang berbentuk layaknya gitar, bedanya ukulele mempunyai ukuran yang 3 kali lebih kecil dari gitar biasa.

Sama seperti gitar, untuk memainkan ukulele anda juga harus menggunakan chord/kunci. Kunci ukulele sangat sederhana, dan lebih mudah dipelajari daripada kunci gitar biasa/electric.

Setelah di artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang Chord/Kunci ukulele untuk 4 senar (ukulele yang mempunyai 4 senar). Maka sekarang saatnya kita membahas kunci ukulele untuk 3 senar. Langsung saja lihat bagan gambar kunci ukulele senar 3 dibawah ini.



Cukup mudah bukan? Memang tak sesulit belajar gitar elektrik, belajar bermain ukulele (kentrung) memang sangat mudah dan cepat dipelajari, bahkan anak kecil pun sudah banyak yang jago bermain alat musik yang satu ini. Kita lihat saja pengamen jalanan, banyak yang terdiri dari anak kecil, dan banyak dari mereka yang menggunakan ukulele untuk mengais rezeki.

Oke itu saja yang bisa saya berikan mengenai kunci ukulele senar 3. Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dibawah. Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Bermain Ukulele Senar 3. Baca juga artikel menarik lainya tentang Ukulele :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...