Selasa, 23 April 2013

Cara Daftar/Login di 1CAK.com

Rebabo Cara - Cara Daftar/Login di 1CAK.com. "1CAK - For Fun Only", pastinya Anda sudah tahu kan situs diatas, yahhh 1CAK adalah situs berbagi foto lucu unik dan gokil dari Indonesia dan untuk Indonesia.

Konsep berbagi foto-foto lucu di 1CAK.com sebenarnya hampir sama dengan konsep yang ada di 9gag.com.

1CAK adalah situs yang baru sempat booming akhir-akhir ini. Sebelumnya berubah nama menjadi 1CAK, nama lama 1CAK adalah 1CUK.

"Mulai 30 September 2012, 1CUK berubah nama menjadi 1CAK (OneCAK) dengan nama baru, semangat baru,semoga bisa menjadi yang lebih baik dan positif... Singkatan 1CAK? bisa di artikan banyak.. yang pasti yang koCAK koCAK, ONE Place for something koCAK. So mari mulai kita 1CAK an ;)" 

Kutipan diatas adalah pernyataan dari 1CAK setelah merubah namanya.

cara daftar 1cak.com
Kali ini Rebabo Cara akan memberikan informasi tentang cara mendaftar/login di 1cak.com.

Tetapi sebelum mulai mendaftar 1CAK, pastikan anda sudah mempunyai akun facebook yang masih aktif dan bisa digunakan.

Cara daftar 1CAK sangatlah mudah, dibawah ini saya akan memberikan tutorialnya lengkap dengan gambar. Silahkan disimak!





Cara Daftar di 1CAK.com

1. Pastikan Anda sudah mempunyai akun facebook yang masih aktif dan bisa digunakan.

2. Buka website 1CAK di http://1cak.com. Tunggu sampai loading halaman selesai, setelah itu klik LOGIN!! di menu pojok kanan atas (lihat gambar dibawah ini).

cara menjadi anggota 1cak

3. Jika sudah, maka anda akan dibawa ke halaman selanjutnya seperti gambar dibawah ini. Langsung saja klik LOGIN WITH FACEBOOK

cara mendaftar 1cak
4. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman aplikasi facebook, kemudian klik OK, lihat gambar dibawah ini.
cara daftar email 1cak

5. Proses pendaftaran 1CAK sudah selesai, tetapi sebelum mulai mengupload foto anda ke 1CAK.com Anda diharuskan untuk melengkapi profil anda di 1CAK, caranya klik SETUP dan klik Profile Setting di pojok kanan atas. Atau lihat gambar dibawah ini.

cara login 1cak

6. Anda akan dibawa ke form untuk melengkapi profil anda. disitu ada isian username, password dan retype password. silahkan isi username minimal 6 karakter, dan juga password terbaik anda. lihat contoh gambar dibawah ini

cara daftar cak

7. klik SAVE. Jika profil yang anda masukan sudah sesuai, maka proses pendaftaran dan pembuatan profil 1CAK selesai. Kini Anda bisa mengupload foto dan membagikan foto-foto keren dan lucu ke semua orang di seluruh dunia. 

8. Upload foto lucu anda ke 1CAK, 

Hanya itu saja yang bisa saya berikan tentang Cara daftar/login di 1cak.com Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan hiburan. Jika ada yang kurang jelas tentang tutorial diatas, silahkan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih.

Baca juga artikel menarik lainya tentang 1CAK :


Referensi: (1cak.com, google.com) Tags: (cara membuat akun 1cak, cara daftar 1cak, cara register 1cak, cara daftar di 1CAK.com, cara membuat profil 1cak, cara mengupload foto di 1cak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...