Kamis, 17 Januari 2013

Cara Menjadi Penonton Stand Up Comedy

REBABO CARA - Cara Menjadi Penonton Stand Up Comedy. Mungkin sebagian dari anda belum terlalu mengenal Stand Up Comedy, ini adalah sebuah hiburan komedi yang dibawakan oleh seorang pelawak tunggal yang membawakan monolog di atas panggung.

Pelawak tersebut menyampaikan lawakanya secara individu/tunggal, makany orang yang menjadi pelawak di Stand Up Comedy disebut "COMIC".

Seorang comic haruslah bisa membuat orang di depanya terpukau dengan aksi lawakanya. Tidak gampang untuk membuat orang lain tertawa, apalagi jika kita hanya tampil sendiri tanpa didampingin teman/partner.

Pendaftaran Penonton Stand Up cOmedy

Stand Up Comedy Show adalah program yang disiarkan di Metro TV dan Kompas TV. Stand Up Comedy Show adalah lawakan cerdas untuk generasi masa kini, tidak seperti acara lawakan lain yang hanya mengandalkan "perang bedak" ataupun lawakan yang mengandalan "pukul-pukulan stereofoam".

Stand Up comedy ini bisa anda saksikan dari TV di rumah anda, atau Anda bisa langsung menyaksikanya lewat Studio. Akan sangat berbeda jika anda menyaksikanya langsung lewat studio, karena disana anda bisa menyimak lawakan para comic tanpa SENSOR, yaahh...tayangan yang biasanya kita lihat di Televisi adalah tayangan yang sudah melalui banyak tahapan sensor, jadi tidak semua bagian bisa anda lihat di TV.

Cara Menjadi Penonton Stand Up Comedy

Bagi anda yang tertarik untuk menjadi penonton di Stand Up Comedy, caranya gampang. Disini REBABO CARA akan member

ikan informasi cara menjadi penonton stand up comedy.

mendaftar penonton stand up comedy
img by: suc.metrotvnews.com

"Praktis dan gratis. Kamu tidak perlu mengantre panjang dan bayar tiket dan berebut masuk dengan pasukan penonton yang sering bawa bendera kalau mau menonton Stand Up Comedy langsung di Metro TV. Cukup daftarkan nama perwakilan dan jumlah penonton dengan mengirimkan SMS ke Fanny di nomor 0812-2787-8791"

Oke, hanya itu saja yang bisa saya berikan mengenai informasi bangku kosong penonton stand up comedy, Mohon maaf jika ada kesalahan dari artikel diatas, baik disengaja maupun tidak disengaja. Jika ada pertanyaan tentang Stand Up COmedy, silahkan tinggalkan komentar Anda dibawah.

Terima kasih telah membaca informasi tentang cara menjadi penonton stand up comedy. Baca juga artikel menarik lainya tentang Stand up Comedy :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...