Jumat, 18 Januari 2013

Cara Membuat ID Cross Fire

REBABO CARA - Cara Membuat ID Crossfire. Game bergenre FPS memang menjadi sebuah game yang sangat menantang, khususnya bagi gamers pria.

Sangat banyak pilihan game online beraliran FPS, tapi ada 1 game yang sangat menarik yaitu Crossfire. Crossfire adalah game online yang diluncurkan di Indonesia oleh Lytogame.

Game ini mempunyai grafis yang lumayan canggih, detail yang tinggi dan kualitas efek suara yang realistis. Game ini mempunyai banyak gamemode, mulai dari Deathmatch, Zombie, TDM, dll.

Untuk bermain game ini anda diharuskan untuk membuat sebuah ID/akun/char terlebih dahulu, karena ini adalah game online.

cara membuat id crossfire


Dibawah ini REBABO CARA akan memberikan tutorial cara membuat id crossfire online. Sebenarnya cara membuat id game crossfire sangatlah mudah. Tapi jika ada diantara kalian yang bingung silahkan saja baca artikel saya dibawah ini.

Cara Membuat ID Crossfire :

Lytogame sebagai publisher game online di Indonesia, menerapkan untuk menggunakan 1 ID Lytogame untuk semua game online. Jadi 1 id lytogame sama dengan puluhan id game.

Jadi Intinya, anda tidak membuat ID Crossfire, melainkan membuat ID Lytogame,

Oke untuk membuat ID lytogame, silahkan baca arikel ini,
klik > http://rebabocara.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-idakun-lytogame.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...