Minggu, 20 Januari 2013

GTA V, Game Terbaru 2013

REBABO CARA - GTA V, Game Terbaru 2013. GTA memang sebuah game yang sangat fenomenal, game besutan rockstargames ini mendapat sambutan yanb baik di kalangan gamers di seluruh dunia.

Mulai dari Game GTA Vice City, GTA San Andreas, GTA IV dan yang terbaru saat ini adalah GTA V (5) Five, semua game tersebut menpunyai "atmosfer" yang sangat luar biasa.

Untuk game GTA V sendiri masih belum dirilis, Pihak rockstargames kemungkinan akan merilis game terbaru ini pada pertengahan atau akhir 2013. Tentunya sudah banyak gamers yang tak sabar menunggu game terbaru ini, Bahkan pre-order untuk game ini sudah mencapai angka yang fantastis.

cara main tips gta 5

Bagi Anda yang penasaran tentang game GTA V ini, silahkan lihat video threalernya di youtube dibawah ini.

Trailer GTA V (5) pertama :




Trailer GTA V (5) kedua :



Dari 2 video trailer diatas Anda bisa membayangkan betapa hebatnya game GTA V ini nantinya. Pastinya game ini akan disuguhkan dengan kualitas grafis yang tinggi, dan tentu saja butuh spesifikasi hardware/software yang tinggi untuk dapat memainkan game ini.

Tapi menurut kabar yang beredar, pada perilisan pertama GTA V nantinya pihak rockstart belum akan mengeluarkanya di versi PC/Komputer. Tentu saja ini adalah sebuah berita buruk. Karena game-game GTA paling sering di mainkan di PC, karena kebebasan kita untuk melakukan mod (modifikasi) pada game tersebut. Semoga saja pihak rockstargames nantinya akan merilis game GTA V ini untuk versi PC.

Untuk informasi lebih lanjut tentang game ini, silahkan menuju ke official website GTA V http://www.rockstargames.com/V. Baca juga artikel menarik lainya tentang game GTA (Grand Theft Auto) :
List Server GTA SAMP Online Indonesia
Cara Bermain Game GTA 3D
Cara Membuat id GTA SA-MP Online
Command Line GTA IV PC
Cara Setting Konfigurasi Grafik GTA IV PC
Server GTA SA-MP Online Indogamers IDGS
GTA San Andreas Multiplayer Online SA-MP
Cara Instal GTA SAMP Online
- Cara Bermain GTA San Andreas Online

referensi: (youtube.com, rockstargames.com) tags: (cara bermain gta v, cara bermain gta 5, game terbaru gta v, game tarbaru gta 5, cara download gta v, cara instal gta 5, tips trik bermain gta v terbaru, cheat engine terbaru gta 5, senjata mod mobil skin map )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...