Minggu, 20 Januari 2013

Cara Membuat ID Lineage 2

REBABO CARA - Cara Membuat ID Lineage 2. Sebelumnya kita sudah membahas habis tentang proses download sampai dengan instalasi game Lineage 2. Sekarang saatnya kita untuk membahas cara membuat id/akun lineage 2.

Lineage 2 ini adalah game dari Megaxus Infotech. Jadi jika anda sudah mempunyai ID megaxus Anda tidak perlu lagi. Cukup dengan 1 ID megaxus anda bisa memainkan semua gamenya tanpa registrasi lagi. Silahkan baca tutorial cara membuat id megaxus > http://rebabocara.blogspot.com/2013/01/cara-registrasi-membuat-id-megaxus.html

Atau jika anda belum mempunyai ID megaxus, dan ingin membuat id/akun/char secara cepat (quick) silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Cara Cepat Membuat ID Lineage 2 :

  1. Kunjungi http://lineage2.megaxus.com/
  2. Akan ada form registrasi dibagian tengah kanan. Isi form tersebut dengan lengkap, (lihat gambar)

    cara bikin akun char id lineage 2
    Isi semua form dengan benar dan ingat megaxus id, password serta pin anda. jika sudah klik REGISTER
  3. Proses pendaftaran selesai. Sekarang anda bisa bermain game lineage 2. Login di game dengan menggunakan Megaxus ID dan Password.
Jika terjadi error pada saat pendaftaran diatas, coba ganti megaxus id dengan yg lain, gunakan password dengan kombinasi alfanumerik (huruf & angka).

Sekian tutorial tentang cara membuat ID lineage 2, semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin bermain game lineage 2 ini. Terima kasih telah membaca tutorial ini. Baca juga artikel menarik lainya tentang Lineage 2 Online :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...