Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Membuat ID Megaxus

REBABO CARA - Cara Membuat ID Megaxus. Bagi Kamu yang suka sama game-game Megaxus seperti CS Online, Ayodace, dll pastinya anda membutuhkan akun/id megaxus untuk memainkan game tersebut.

Tanpa ID Megaxus anda tidak akan bisa memainkan game tersebut karena itu adalah game online. Megaxus Infotech sendiri mempunyai banyak game online untuk dimainkan, mulai dari AyoDance, Lineage II, WarRock, Grand Chase, Counter-Strike Online hingga SD Gundam Online.

Cara Membuat ID megaxus sebenarnya sangatlah mudah. Tapi bagi anda yang masih bingung tenang saja, disini REBABO CARA akan memberikan tutorial cara membuat id megaxus. Tutorial register id megaxus kali ini akan saya lengkapi dengan gambar screenshot agar memudahkan anda. Oke, langsung saja tanpa panjang lebar, inilah langkah-langkahnya.

Cara Membuat ID Megaxus :

1. Pastikan anda sudah mempunyai email yang aktif, klik disini untuk membuat email.

2. Kunjungi website Megaxus, klik disini www.megaxus.com
cara bikin id game megaxus
3. Klik tombol REGISTER GRATIS di pojok kanan atas atau langsung saja klik >

4. Klik Register. Dan akan muncul form pengisian, lihat gambar dibawah ini :

cara buat akun megaxus


Isi semua form dengan benar. Pastikan anda memasukan email yang masih aktif dan khusus dibagian nickname, cari name sampai muncul tulisan warna hijau "Nickname dapat digunakan". Jika sudah klik LANJUTKAN

5. Jika data yang anda masukan masih salah, maka anda akan berada lagi di halaman tersebut. Jika itu terjadi ganti sampai benar. Dan jika data sudah benar dan valid makan akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini :
Cara bikin char megaxus

6. Jika masih ada yang ingin edit/perbaiki, klik Perbaiki. Tapi jika sudah benar, klik Daftar Sekarang.

7. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman LOG IN. Silahkan login dengan akun yang anda buat tadi.

8. Dibagian email, klik Verifikasi.

9. Buka Inbox email anda, cari email masuk dari Megaxus, jika tidak ada coba cari di SPAM.
Disitu akan ada data berupa kode aktifasi. dan masukan kode aktifasi di Megaxus. dan email akan menjadi Verified

10. Pendaftaran/Pembuatan ID Megaxus selesai, sekarang anda tinggal memainkan game-game onlinenya. Untuk memainkan semua game dari Megaxus anda tidak perlu lagi register/daftar, cukup gunakan 1 id tersebut.

OKe, sekian dari saya, semoga dapat membantu anda yang membutuhkan informasi ini. Jika Anda mengalami kesulitan dan  ada yang ingin anda tanyakan, silahkan tinggalkan komenta Anda dibawah artikel ini. Atau jika ada kritik dan sarat tentang artikel saya silahkan tinggalkan komentar.

Baca juga artikel menarik lainya tentang Ayodance :

Spesifikasi komputer minimum untuk bermain ayodance
Cara Download Ayodance Online
Cara Membuat ID Ayodance


Terima kasih telah membaca artikel tutorial cara membuat id Megaxus. SALAM SUPER!

referensi: (megaxus.com) tags: (cara membuat id megaxus, cara bikin id megaxus, cara daftar ID megaxus, bagaimana cara membuat id game megaxus, terbaru 2013 bro, anti cheat engine hack, panduan langkah-langkah cepat bikin id megasus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...