Jumat, 18 Januari 2013

Kunci Gitar Ukulele Senar 4

REBABO CARAKunci Gitar Ukulele Senar 4. Ukulele adalah sebuah alat musik yang banyak dimainkan oleh orang di Indonesia, khususnya oleh para pengamen jalanan.

Ini karena ukuran ukulele sendiri yang sangat kecil/mungil. Alat musik ini biasanya memiliki 3 atau 4 dawai/senar. Tipe dari senar ukulele sendiri adalah nylon, berbeda dengan senar gitar biasa.

Untuk memainkan ukulele perlu trik sendiri. Tidak semua orang yang bisa bermain gitar dapat bermain ukulele, begitu juga sebaliknya. Ukulele juga mempunyai sebuah kunci/chord untuk membentuk sebuah satuan nada gitar.

Kunci/Chord ukulele untuk yang bersenar 3 dan bersenar 4 itu berbeda. walaupun hanya ada sedikit perbedaan. Kali ini kita akan mempelajari kunci gitar ukulele untuk senar 4. Maksud dari ukulele senar 4 adalah ukulele yang mempunyai 4 senar.

#Baca juga artikel Kunci Gitar Lengkap (gitar senar 6) <----klik disini="">

Anda harus menghapal minimal kunci dasarnya saja, misalnya : C, D, Dm, E, Em, F, G, A, Am, B, Bm. Oke, langsung saja inilah kunci lengkap ukulele senar 4

Kunci Gitar Ukulele Senar 4 :
kunci gitar ukulele senar 4
kunci gitar ukulele

kunci gitar ukulele lengkap

Sebenarnya masih banyak kunci-kunci lain selain diatas. Jika diterangkan satu persatu bisa berjumlah sampai ratusan bahkan ribuan. Tapi kunci ukulele senar 4 diatas itu saja ada sebagian yang jarang dipakai.

TUTORIAL KUNCI GITAR
Cara Bermain Kunci Gitar C
Cara Bermain Kunci Gitar D
Cara Bermain Kunci Gitar E
Cara Bermain Kunci Gitar F
Cara Bermain Kunci Gitar G
Cara Bermain Kunci Gitar A
Cara Bermain Kunci Gitar B


Oke, semoga bisa membantu anda yang sedang belajar alat musik ukulele. Dan bagi anda yang mempunyai pertanyaan seputar kunci gitar ukulele silahkan tinggalkan komentar Anda dibawah.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kunci gitar ukulele senar 4. Baca juga artikel menarik lainya tentang Ukulele :


5 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...