Senin, 25 Februari 2013

cara belajar gitar dengan cepat

"Di postingan kali ini saya ingin ber bagi ilmu tentang cara bermain gitar sesuai pengalaman saya walau saya juga masih belajar dan baru belajar 7 bulan tapi saya sudah setara dengan para master yng ahli bermain gitar.."
-Pertama kamu harus mempunyai sebuah gitar-
"karna kalau gak punya kalau cuma meminjam itu akan menghambat pembelajaran"

-punya buku panduan belajar gitar-
"karna dngan adanya buku gitar akan mempermudah cara belajar gitar"

-guru pembimbing-
"cari guru pembimbing agar bisa menuntun mu belar atau teman yang ahli bermain gitar"

-belajar dengan gigih dan serius-
"belajar gitar memang sulit tapi sulit itu diawal tapi kalau kamu serius pantang menyerah belajar gitar itu mudah karna jaman sekarang gak bisa bermain gitar ketinggalan jaman bahkan wanita pun gak ingin kalah bermain gitar"

-dan ini dibawah saya sediakan chord dasar dan chord yang di pakai dengan cara digantung pakai telunjuk-


DIAGRAM GITAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...