Selasa, 26 Februari 2013

Cara Membuat Bom TNT di Minecraft

REBABO CARA - Cara Membuat Bom TNT di Minecraft. Minecraft adalah sebuah game yang sangat populer di seluruh dunia, khususnya di Negeri Paman Sam, Amerika.

Game ini sangatlah menarik dan bersifat aditif atau dapat membuat orang ketagihan untuk memainkanya lagi. Saya sendiri juga merasakan hal yang sama seperti itu, setelah pertama kali mencoba game ini di Handphone Android saya, saya merasa ingin untuk memainkanya lagi, akhirnya saya putuskan untuk menginstalnya di komputer saya.

Sebenarnya game Minecraft ini tidaklah mempunyai kualitas grafis yang sangat baik, hanya gambar kotak kotak saja yang bisa kita lihat, tetapi kelebihanya ada disitu. Entah dari mana hal ini membuat kita penasaran dan ingin untuk memainkanya lagi.

Sebelumnya kita telah membahas tentang tutorial cara mendapatkan gunpowder di Minecraft.  Gunpowder sendiri adalah bahan untuk membuat Bom TNT, dan juga masih banyak item lain yang bisa kita buat dengan Gunpowder.

cara merakit tnt di minecraft


Kali ini saya akan memberikan informasi tentang bagaimana cara untuk membuat Bom TNT. Bom TNT bisa kita gunakan untuk meledakan sesuatu yang berada di sekitar TNT. daya ledaknya lumayan kuat, tergantung dari berapa jumlah TNT yang kita ledakan. Oke, langsung saja dibawah ini adalah tutorial cara untuk membuat tnt di minecraft.


1. Bahan - bahan membuat TNT
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengetahui komposisi/bahan apa saja yang kita butuhkan untuk membuat TNT. Bahan untuk membuat 1 buah bom TNT adalah 4 item Pasir (sand) dan 5 item Gunpowder (Bubuk Mesiu).

2. Mendapatkan Pasir (Sand)
Bahan pertama untuk membuat TNT adalah Pasir. Anda bisa mendapatkan pasir ini di daerah pantai. Item pasir ini berwarna putih kekuningan, jika anda masih belum tahu item apa yang dimaksud dengan Sand (pasir) silahkan lihat gambar dibawah ini.
3. Mendapatkan Gunpowder
Bahan selanjutnya untuk membuat bom TNT adalah Gunpowder. Gunpowder sendiri bisa anda dapatkan dengan cara membunuh Monster Mobs. Untuk tutorial lengkap bagaimana cara mendapatkan gunpowder di minecraft, silahkan baca artikel berikut :

4.  Crafting
Langkah terakhir untuk membuat TNT di minecraft adalah dengan melakukan proses crafting atau merakit/membuat sebuah item baru dari item lama/sebelumnya. Untuk melakukan proses/kegiatan crafting Anda harus mempunyai meja craft (crafting table) terlebih dahulu. 

Untuk proses pembuatan meja crafting silahkan lihat gambar dibawah ini :
cara membuat bom

cara membuat bom minecraft

Setelah meja crafting jadi, maka baru kita bisa membuat TNT, lihat gambar dibawah ini :

Oke, sekarang Bom TNT sudah jadi, kini tinggal meledakanya di tempat sesuka Anda.

Hanya itu saja yang bisa saya berikan tentang cara membuat TNT di minecraft, semoga bisa membantu anda para pemula yang sedang belajar bermain minecraft. Terima kasih telah membaca tutorial cara membuat bom TNT di minecraft, baca juga artikel menarik lainya tentang minecraft :
- Minecraft, game paling terpopuler
- Cara bermain minecraft
- Cara mendapatkan gunpowder di minecraft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...