Minggu, 24 Februari 2013

Cara Mendapatkan Gunpowder di Minecraft

REBABO CARA - Cara Mendapatkan Gunpowder di Minecraft. Minecraft adalah permainan yang sangat seru, game ini sangat berifat adiktif atau dalam kata lain dapat membuat orang kecanduan untuk memainkanya lagi.

Game ini sebetulnya mempunyai kualitas grafis yang tidak lumayan bagus, hanya gambar kotak-kotak yang membosankan. Tetapi jika kita sudah masuk ke game nya, memainkanya dan merasakanya, saya yakin anda pasti akan kecanduan lagi untuk memainkanya.

Bagi anda yang ingin mencoba menginstal dan memiankan game ini silahkan baca artikel http://rebabocara.blogspot.com/2012/01/cara-bermain-minecraft.html

Disini REBABO CARA akan memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan Gunpowder di Minecraft. Gunpowder adalah bubuk mesiu yang bisa digunakan untuk membuat bom TNT atau membuat kembang api di minecraft.

Ada 2 cara utama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan Gunpowder ini, yaitu :

1. Membunuh Monster
Anda bisa membunuh monster  untuk mendapatkan gunpowder ini, monster ini berwarna hijau dan selalu meledakan tubuhnya saat berdekatan dengan anda, jadi sangat susah jika anda harus membunuhnya dengan pedang. Salah satu cara yang efektif untuk membunuh monster di minecraft adalah dengan membuat jebakan (monster trap).

Bagi anda yang penasaran dengan wujud monster ini, dibawah ini adalah gambar penampakan dari monster di minecraft
cara membunuh monster di minecraft

Sedangkan video tutorial untuk membuat jebakan monster, bisa anda lihat dibawah ini :



2. Mencarinya di bawah tanah
Cara lainya untuk mendapatkan gunpowder adalah dengan mencarinya di lorong-lorong bawah tanah. Biasanya gunpowder dapat ditemukan di lorong/gua yang di dalamnya banyak terdapat monster, zombie maupun musuh-musuh lain.

Tetapi cara ini kurang efektif untuk diterapkan, karena membutuhkan waktu lama untuk mencarinya dan mendapatkanya. Dan berhasil atau tidak berhasil mendapatkan gunpowder sangat bergantung pada keberuntungan anda.

Oke, hanya itu saja yang bisa saya berikan untuk informasi cara mendapatkan gunpowder di minecraft. Bila ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Terima kasih telah membaca artikel cara mendapatkan item gunpowder di minecraft.

tags: (cara mencari gunpowder di minecraft, cara menggunakan gunpowder di minecraft, cara menemukan gunpowder, cara membunuh zombie, mobs, monster, spider, hewan di minecraft, cara membuat jebakan di minecraft, konsep jebakan monster minecraft)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...