Selasa, 05 Februari 2013

Cara Merawat Rambut Berjilbab

REBABO CARA - Cara Merawat Rambut Berjilbab. Di tahun 2013 ini hijab/jibab (kerudung) telah menjadi tren yang sedang naik daun.

Tren ini menjadi sangat positif bagi orang-orang yang mempunyai keyakinan/agama islam, karena islam sendiri mengharuskan kaum perempuan untuk menutup auratnya.

Jika dulu jilbab hanya tersedia beberapa model, maka sekarang sudah banyak sekali model-model baru jilbab bermunculan, mulai dari jilbab bermodel clasic, modern, casual, dll.

Banyak juga toko-toko membuka lapaknya untuk berjualan jilbab. Baik toko di dunia nyata seperti di Mal, Pasar bahkan juga di Toko Online, atau di forum-forum jual beli.

Bagi anda pemakai jilbab, pastinya anda membutuhkan perawatan khusus untuk rambut anda. Dibawah ini REBABO CARA akan memberikan beberapa tips cara merawat rambut berjilbab.

Cara Merawat Rambut Hijabers



  1. Pilihlah Jilbab Yang Sesuai
    Pada saat anda membeli jilbab ada baiknya anda memilih bahan dan kelembutan tekstur kain dari jilbab yang akan anda gunakan.
  2. Pilihan Warna Jilbab
    Warna dari jilbab anda juga mempengaruhi panas atau dinginya kulit kepala anda, apalagi saat anda berada dibawah terik matahari, warna gelap akan menyerap panas sehingga membuat kepala anda menjadi panas. Pilihlah warna yang cerah atau lembut agar memberikan efek sejuk di rambut dan kulit kepala anda.
  3. Ikatan Rambut
    Ikatan rambut sangat mempengaruhi kesehatan rambut, Jangan biarkan rambut anda terikat terlalu kencang, karena itu dapat merusak rambut anda.
  4. Membersihkan Rambut dan Kulit Kepala
    Jaga rambut dan kulit kepala anda agar selalu dalam keadaan bersih, kotoran yang terlalu lama menempel di rambut dapat berakibat buruk pada rambut anda.

    Gunakan juga nutrisi rambut agar rambut anda selalu terlihat bersinar dan lembut.
Hanya itu saja yang bisa REBABO CARA berikan mengenai cara merawat rambut berjilbab. Semoga dapat membantu bagi anda para pengguna jilbab/hijab.

Terima kasih telah membaca tips cara merawat rambut berjilbab, jika ada yang ingin ditanyakan tentang rambut berjilbab, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Terimakasih.

tags: (cara merawat rambut berjilbab, cara merawat jilbab, cara merawat hijab, cara merawat rambut, cara menggunakan jilbab, tips cara merawat jilbab, trik cara merawat jilbab, perawatan rambut jilbab, merawat rambut yang menggunakan jilbab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...